Artis Ditemukan Tewas di Rumahnya di Bintan dengan 'Aroma' Tak sedap
Oleh : Syajarul Rusydy
Minggu | 11-11-2018 | 10:33 WIB
jasad-artis-60.jpg honda-batam
Polisi sedang mengevakuasi jasad Artis. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Noeng Wolon alias Artis (60), di temukan sudah tidak bernyawa di rumahnya, yang beralamat di Kampung Baru Lingkar Wacopek, RT 02 RW 04 Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), pada Minggu (11/11/2018) pagi.

Hal itu diketahui saat salah seorang tetangga datang, berniat untuk meminta buah kelapa, terhadap pria yang dikenal dengan panggilan Artis itu. Namun, saat didekati rumah korban terkunci rapat dari dalam.

"Selain terkunci juga tercium aroma yang tidak sedap, dari rumah dia (Artis)," kata warga saat memberi keterangan kepada anggota Polsek Bintan Timur, di rumah korban, Minggu (11/11/2018).

Terlihat dari kaca, Artis sudah dalam posisi menyamping di lantai, serta mengeluarkan aroma tidak sedap. Artis sudah tidak lagi bernyawa, dan penemuan ini langsung di laporkan kepada pihak yang berwajib (kepolisian).

"Langsung aja kasih tau ke polsek," sebut warga itu.

Sementara warga lainnya, mengakui memang dalam beberapa hari ini, tidak lagi melihat Artis keluar. Padahal, biasanya korban sering terlihat, keluar untuk belanja ataupun yang lainya.

"Udah lama juga gak nampak dia, eh tiba tiba dapat kabar dia udah gak ada (meninggal)," ucapnya.

Hingga berita ini diunggah sejumlah anggota Polsek Bintan Timur tengah sibuk melakukan olah TKP. Rumah yang menjadi tempat Artis menghembuskan nafas trakhir, juga sudah diberi gari Polis Line (tanda dilarang melintas atau mendekati).

Sementara saat ini, jasad Artis sudah dibawa ke RSUP di Tanjungpinang. Guna dilakukan visum, untuk mengetahui, penyebab kematian korban.

Editor: Surya