Rafiq Optimis Karimun Kembali Raih Piala Adipura di 2018
Oleh : Wandy
Sabtu | 10-11-2018 | 18:28 WIB
rafik-optimis.jpg honda-batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Aunur Rafiq optimis Kabupaten Karimun akan kembali mendapatkan Piala Adipura untuk ketiga kalinya.

"Insyallah kita akan kembali meraih penghargaan itu, mari sama-sama kita berdoa. Karena ini tahun ketiga Karimun masuk nominasi dan kita sudah mendapatkan dua kali penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI," kata Rafiq, Sabtu (10/11/2018).

Beberapa waktu lalu tim penilaian Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI sudah melakukan penilaian di Karimun. Untuk pengumaman hasil penilaian tersebut nantinya akan disampaikan pada akhir November oleh pihak Kementerian.

"Tentu dengan harapan kita dapat mempertahankan Piala Adipura yang ketiga kalinya, hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan masyarakat yang mau bersama-sama menjaga Karimun dalam keadaan bersih," kata Rafiq.

Untuk diketahui, Piala Adipura Kirana merupakan penghargaan penilaian dititik beratkan pada kota yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui trade, tourism and investmen yang berbasis pengelolaan lingkungan hidup.

Editor: Gokli