PKP

Peringatan Hari Pahlawan di Polsek Batuaji

Stop Memecah Belah, Hargai Perbedaan dan Jaga Kesatuan
Oleh : CR1
Sabtu | 10-11-2018 | 14:41 WIB
pahlawan-batuaji1.jpg honda-batam
Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, jajaran Polsek Batuaji mengadakan upacara untuk mengenang jasa pahlawan yang telah mengorbankan segenap jiwa dan raganya untuk NKRI, Sabtu (10/11/2018).

Upacara ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Delimunthe selaku Inspektur upacara. Ia mengatakan upacara bahwa dihadiri oleh jajaran perwira dan juga personil polsek Batuaji, sekuriti dan juga gabungan RT dan RW serta Kamtibmas di Batuaji.

"Untuk peserta upacara yang hadir ada jajaran perwira dan personil polsek Batuaji, sekuriti dari PUB dan BBM, dan gabungan warga Rt dan Rw di Batuaji, serta Dai Kamtibmas," ujarnya kepada pewarta selepas upacara selesai.

Melalui kegiatan upacara ini, Delimunthe mengajak kepada segenap warga dan juga jajarannya untuk senantiasa mengingat jasa-jasa para pahwalan yang dengan bersusah payah memperjuangkan kemerdekaan dan kedaulatan NKRI.

"Para pahlawan kita di masalalu telah bersusah payah memperjuangan kemerdekaan negeri ini, dan sekarang tugas kitalah menjaga kedaulatan NKRI. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, stop memecah belah demi Indonesia yang lebih baik dan hargailah perbedaan," pungkasnya.

Editor: Yudha