PKP

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya di Tanjung Sengkuang
Oleh : Romi Chandra
Jumat | 09-11-2018 | 20:06 WIB
mayat-gantung.jpg honda-batam
Polisi setelah mengevakausi jasad wanita yang gantung diri di Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang perempuan yang diketahui bernama Nurhuda Siregar (28), ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, kawasan Kampung Tua, Tanjung Sengkuang, Jumat (9/10/2018) sekitar pukul 16.50 WIB.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah, mengatakan, saat ini jenazah yang bersangkutan sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Dugaan sementara, kejadian itu murni gantung diri.

"Jenazah sudah dievakuasi. Dari keterangan dokter forensik, pada tubuhnya tidak ditemukan tanda kekerasan. Untuk sementara ini dugaan murni gantung diri," ujarnya, Jumat malam.

Dijelaskan, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga, Linda, yang berniat ingin berkunjung ke rumahnya.

Namun saat melihat ke dalam rumah dari jendela, dia mendapati ada orang dengan posisi tergantung pada pintu di dalam rumah. Karena kaget, dia memanggil warga lainnya, Doni, yang kebetulan ada di sekitar lokasi.

Doni juga ikut melihat melalui jendela dan juga mendapati hal yang sama. Sehingga, kejadian ini diberitahukan kepada warga lain serta pihak kepolisian.

"Mendapat informasi, kita langsung datang ke lokasi bersama tim Identifikasi Polresta Barelang serta melakukan olah TKP. Pada tubuhnya juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazahnya kita evakuasi sekitar pukul 19.00 WIB," jelas Ricky.

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mencoba menghubungi pihak keluarga Nurhuda. Sebab, dia tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Kita masih periksa saksi-saksi. Nanti akan kita informasikan perkembangannya lebih lanjut," pungkas Ricky.

Editor: Gokli