Capella Gelar Nobar MotoGP Australia Bersama One Heart Community Batam
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 08-11-2018 | 15:40 WIB
nobar1.jpg honda-batam
Nobar MotoGP di Bintang Kopi Batam Center. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Main dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Bersama One Heart Community untuk yang kedua kalinya di Bintang Kopi Batam Center.

Dalam nobar kali ini Club-Club Honda yang ada di Batam dan di naungi oleh PT Capella Dinamik Nusantara antara lain yaitu CBR Club Indonesia (CCI Batam), SAB (Supra Allvariant Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community), VSB (Vario Scooter Batam), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island), HSCB (Honda Streetfire Club Batam) dan HCST (Honda City Sport Team Batam) terlihat menghadiri kegiatan terlihat menghadiri kegiatan yang berlangsung pada, Minggu (28/10/2018) lalu.

MotoGP kali ini berlangsung di Sirkuit Philip Island Australia Kegiatan sendiri awali dengan berkumpul bersama di Kantor PT Capella Dinamik Nusantara dan para peserta pun diberikan sedikit pemahaman tentang keunggulan produk terbaru yakni New CBR 150 R yang mana produk ini sekarang sudah dilengkapi dengan fitur ABS (Anti-lock Braking System) yang sebelumnya fitur ini sudah dimiliki oleh CBR 250 RR.

Serta fitur yang paling terbaru yang disematkan adalah ESS (Emergency Stop Signal) yang berfungsi akan memberikan tanda atau isyarat kepada pengendara lain yang berada di belakang kita jika terjadi pengereman secara mendadak.

Setelah para peserta tahu apa saja keunggulan dari New CBR 150R, peserta bersiap-siap melakukan City Rolling menuju Bintang Kopi untuk nonton bareng MotoGP. Rute rolling dimulai dari halaman kantor PT Capella Dinamik Nusantara dan finish di Bintang Kopi.

Sesampainya disana peserta langsung disambut hangat oleh tim panitia yang sudah menyiapkan makan siang.
Keseruan nobar MotoGP tampak dari antusiasme para peserta dari Komunitas Honda. Meskipun bintang Honda Marc Marquez sudah dipastikan sebagai juara dunia namun tidak mengurangi semangat pendukungnya untuk melakukan nonton bareng.

"Keseruan Nobar seperti ini sudah beberapa kali kita adakan, tujuannya untuk memperat tali silaturahmi antara sesama Komunitas Honda baik itu Komunitas Honda type Cub, Matic, maupun Sport agar semakin kompak dan juga patuh terhadap lalu lintas serta menjadi Bikers yang Safety Riding," kata Frilian selaku Community Development Officer Honda Kepri.

"Acaranya juga seru banget, ada kuis online yang diberikan ke peserta dan hadiahnya kaos apparel Honda, kita juga bisa ngumpul sambil seru-seruan bareng seluruh Komunitas Honda Batam sambil Nonton Bareng GP lagi," tutup Erwan ketua Komunitas Honda CBR di Batam.

Editor: Yudha