Inspector Coffee Buka Cabang di Ruko Royal Sincom Batam Center
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 08-11-2018 | 14:40 WIB
inspector-cofee1.jpg honda-batam
Inspector Coffe Cabang Batam Center. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Inspector Coffee baru saja melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-2 yang berlokasi di Ruko Royal Sincom Blok F No. 9, Batam Center.

Inspector Coffee mengunsung konsep dengan ornamen besi seperti karakter ranting yang unik, yang terinspirasi dari coffee shop Jepang. Kapasitas tempat duduk yang ada mencapai 100 orang, terdiri dari dua lantai.

"Inspector Coffee buka dari pukul 07.00 sampai 24.00," ujar pemilik Inspector Coffee, Bobby, Kamis (8/11/2018).

Tidak hanya konsep ala Jepang saja, beragam minuman dan makanan juga sangat menarik untuk dihidangkan. Dari minuman kopi, coffee single origin, espresso, affogatto, americano, cappucino, caffe latte, caffe latte mint, hazelnut latte, dan sebagainya.

"Coffee ada pilihan panas dan dingin. Harga dimulai Rp10 ribu sampai Rp25 ribu," ujarnya.

Tidak hanya sampai disitu minuman lainnya juga tersedia seperti milk shake dan iced bend dengan rasa vanilla, oreo atau chocolate, caramel atau tiramisu, chocolate mint, macha green tea, red valvet atau taro. Harga dimulai Rp22 ribu hingga Rp25 ribu.

Untuk makanannya ada pisang goreng, roti bakar, indomie, tela-tela, kentang, nasi goreng, ayam penyet dan sebagainya. "Harga dimulai Rp10 ribu sampai Rp25 ribu," pungkasnya.

Editor: Yudha