Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Batam Bisa Pesan Tiket KM Kelud H-15 Natal
Oleh : CR1
Senin | 22-10-2018 | 12:40 WIB
pelni-sugiyanto11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sugiyanto, selaku kepala cabang Pelni Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Momen Natal dan Tahun baru 2019 sudah menanti, bagi umat Nasrani ini adalah waktu yang indah untuk dirayakan bersama segenap keluarga besar.

Begitu juga dengan mayoritas warga Nasrani di kota Batam yang hendak berpergian menggunakan kapal KM Kelud ke kampung halaman mereka.

Sugiyanto, selaku kepala cabang Pelni Batam mengatakan, bahwa reservasi tiket akhir tahun Kapal Motor (KM) Kelud akan segera dibuka pada awal bulan Desember nanti.

"Untuk reservasi tiket KM. Kelud akhir tahun nanti, belum bisa di pesan sekarang. Masih lama itu, akan kita buka awal Desember sekitar H-15 ," jelas Sugiyanto kepada BATAMTODAY.COM, Senin (22/10/2018).

Lanjutnya, untuk mengatasi lonjakan penumpang, pihak Pelni mengakui masih belum mendapatkan informasi perihal penambahan kuota tiket untuk akhir tahun 2018 ini.

"Kalau penambahan kuota masih belum ada, karena kita masih menunggu reservasi dari Pelni pusat. Mungkin akan ada info perihal penambahan quota ini setelah KM. Kelud selesai dock," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya saat ini KM Kelud masih mengalami perbaikan agar kualitas pelayanan Pelni kepada masyarakat tetap terjaga.

"Saat ini kapal KM. Kelud kan masih dock, nanti selesai docking mungkin baru ada reservasi kuota tambahan itu," pungkasnya.

Editor: Yudha