Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

650 Personil Polda Kepri Dapat Kejutan Ultah Sampena Perayaan HKGB ke-66
Oleh : Hadli
Jum\'at | 19-10-2018 | 18:52 WIB
hkgb-66.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan seluruh jajaran saat merayakan HKGB ke-66 di Mapolda Kepri. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 650 anggota Polda Kepri yang berulang tahun di bulan Agustus, September dan Oktober tidak menyangka turut dirakayan bersempena pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-66.

Kegiatan ulang tahun HKGB ke-66 dan 650 Pamen, Pama dan Brigadir Polisi dirayakan melalui kegiatan pagi sehat. Jalan santai bersama Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri diikuti seluruh personil dan PNS Polri di Mapolda Kepri, dengan mengelilingi luas Mapolda.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat membuka kegiatan tersebut langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk organisasi Bhayangkari serta seluruh personil yang berulang tahun di bulan Agustus, September dan Oktober.

"Sesuai dengan tema HKGB yakni 'Bhayangkari Siap Mendukung Polri yang Promoter dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Tahun politik 2018-2019'. Mari jadikan perayaan HKGB ini untuk tetap memaknai diri dan organisasi dalam pencapaian pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik," pesannya.

Sebanyak 650 personil yang berulang tahun pada Agustus, September dan Oktober diselidiki satu persatu data mereka. Data tersebut untuk dicantumkan ke dalam piagam yang diberikan langsung oleh Kapolda Kepri.

"Ini bentuk apresiasi kepada personil yang telah melayani masyarakat dengan maksimal agar memicu semangat lagi mengabdi pada bangsa dan negara. Yang bekerja baik tentunya mendapat apresiasi dan yang bermasalah tetap ditindak sesuai proses," ujarnya.

Sebelum jalan santai berlangsung, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Ny Retno Dewi Yan Fitri memimpin pelepasan burung merpati dan balon. Selanjutnya, jalan santai diakhiri dengan pencabutan kupon Doorprize.

Hadiah utama berupa 6 Sepeda motor, tiket liburan ke Bali, sepeda, Tv, kulkas dan hadian hiburan.

Editor: Gokli