Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemko Batam Adakan Bazar Sembako Murah di Kecamatan Sagulung
Oleh : CR-1
Kamis | 18-10-2018 | 09:40 WIB
bazar-sembako-sagulung.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bazar Sembako yang sedang berlangsung di Wilayah Kecamatan Sagulung, Kota Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali adakan bazar sembako murah untuk enam kelurahan yang ada di Kecamatan Sagulung, Rabu (17/10/2018).

Kegiatan Bazar sembako murah ini adalah gelaran ke-2 yang diadakan oleh Pemerintah kota Batam. Bazar 2 kali dalam 1 tahun ini juga pernah diadakan di awal tahun 2018 lalu di dua area yakni daerah SP dan juga Pasar Buana Business Centre (BBC).

Herdianus, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sagulung mengungkapkan, kegiatan ke-2 ini telah dimulai sedari pukul 09.00 WIB pagi di Kelurahan Tembesi dengan titik area pembagian yakni di Mall Top100 Tembesi.

"Dan selanjutnya kita gelar untuk Kelurahan Sei Langkai di area Pasar SP. Kemudian saat ini sedang berlangsung di area Pasar BBC untuk Kelurahan Sei Pelunggut dan Sei Lekop," katanya.

Kemudia selepas pembagian sembako di Pasar BBC selesai, gelaran ini akan terus dilanjutkan menuju Kelurahan Sagulung Kota dengan titik area pembagian Masjid Darul Gufron. "Dan akan terus kita lanjutkan selepas itu untuk area Kelurahan Sei Binti dengan titik areak pembagian di kawasan Tunas Regency," lanjutnya.

Untuk paket sembako yang dibagikan sendiri, Hardianus mengatakan, ada sekitaran 6.000 paket. "Terdiri dari beras, gula dan minyak goreng, 1.000 paket untuk setiap kelurahan," jelasnya.

Lanjut Hardianus, gelaran ini targetnya akan berakhir sekitaran pukul 15.00 WIB dan target pembagiannya berorientasi kepada masyarakat kelas menengah ke bawah.

Editor: Gokli