Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alias Wello Kembali Ingatkan ASN Agar Disiplin dalam Bekerja
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 15-10-2018 | 15:40 WIB
alias-wello11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Lingga Alias Wello. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Bupati Lingga Alias Wello kembali mengingatkan pentingnya disiplin kerja kepada para ASN.

Peringatan itu disampaikan Awe sapaan akrab Bupati, saat memimpin apel rutin Senin (15/10/2018) pagi di halaman kantor Bupati Lingga. Awe yang bertindak menjadi pembina upacara singkat ini mengharapkan seluruh tenaga baik PNS, PTT maupun THL yang mengemban tugas di OPD, mampu berkerja disiplin dalam menunjang pertumbuhan daerah.

"Saya tidak akan pernah lelah mengingatkan. Dalam bekerja, tentunya kita harus patuh terhadap aturan. Terutama kedisiplinan, agar kita bisa mengoptimalkan kinerja," ujarnya.

Kepada Sekretaris Daerah (Sekda) nya, pria kelahiran Bone ini juga berpesan agar benar-benar melihat ketidakdisiplinan pegawai. Hal ini menjadi tolak ukur kinerja, bagaimana proses keseriusan berkeja untuk perkembangan daerah.

"Saya ingat pada akhir libur panjang dulu, ada yang tidak hadir pada absensi apel masuk. Ini sudah dua kali sejauh mana pelaksaaan sanksi itu berjalan dan ini menjadi bahan evaluasi kita bersama. Saya tegaskan tidak ada lagi rumor yang berkembang bahwa antara apel dan tidak, itu sama saja," sambung Awe.

Editor: Yudha