Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadirkan Diskon 20 Persen untuk Grup

Hanya Rp118 ribu, Nikmati Menu Berbuka Puasa di Travelodge Batam
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 17-05-2018 | 12:40 WIB
paket-berbuka.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi - Berbuka puasa di Travelodge Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki bulan Ramadhan, Travelodge menawarkan paket buka puasa bersama. Travelodge menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp118 ribu nett/pax.

Assisten Sales Manager Travelodge Batam, Istika mengatakan, untuk pembelian paket buka puasa secara grup masih bisa mendapatkan promo menarik.

"Setiap beli sepuluh pax, dapat gratis satu pax. Dan itu berlaku kelipatan. Untuk grup yang booking dari tanggal 15 sampai 20 Mei juga ada additional diskon 20 persen. Diskon dipotong langsung dari harga jual. Ini memang berlaku untuk grup saja," tuturnya, Kamis (17/5/2018).

Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menikmati menu mulai dari takjil, buffet dinner dan foodstall. "Foodstall ada sekitar tiga atau lebih. Menunya juga berganti tiap hari. Khusus anak anak usia nol sampai lima tahun free," katanya.

Tak hanya paket buka puasa, selama bulan ramadan juga ditawarkan promo khusus kamar deluxe. Menginap selama dua hari satu malam hanya Rp 580 ribu nett per room per night.

"Harga paket sudah termasuk sahur untuk dua orang. Dan setiap yang beli kamar ini, masih bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk paket buka puasa, maksimal dua orang. Jadi bayar Rp 118 ribu saja untuk dua orang," paparnya.

Ia menyebutkan, promo kamar tersebut berlaku selama bulan puasa, mulai dari tanggal 15 Mei hingga 14 Juni 2018.

Editor: Gokli