Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berlaku untuk Setiap Pembelian Hingga Tanggal 31 Mei

Sambut Ramadhan, King Bussines Center Hadirkan Promo Buyer Get Buyer
Oleh : Nando Sirait
Selasa | 15-05-2018 | 08:52 WIB
ruko.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Memasuki bulan suci Ramadhan, King Business Centre menawarkan promo buyer get buyer untuk pembelian unit ruko (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki bulan suci Ramadhan, King Business Centre menawarkan promo buyer get buyer untuk pembelian unit ruko di sana.

Event and Promotion KBC, Simon, mengatakan promo menarik ini berlaku untuk setiap pembelian hingga 31 Mei 2018.

"Bagi yang sudah membeli ruko di KBC masih bisa mendapatkan keuntungan. Caranya, jika konsumen tersebut berhasil mendapatkan pembeli baru, maka akan mendapatkan keuntungan berupa komisi," ujarnya.

Bukan hanya pembeli tersebut, untuk pembeli baru pun bisa ikut mendapatkan kemudahan memiliki unit ruko di sana. Ia menyebutkan, bagi pembeli baru tersebut bisa membeli dengan cara cash bertahap hingga 60 kali.

"Cicilannya tanpa bunga. Untuk pembeli, juga bisa langsung menghuni unit barunya tersebut hanya dengan membayar lima persen dari harga jual. Istilahnya langsung Serah Terima Bangunan," katanya.

Konsumen baru juga masih bisa mendapatkan bonus tambahan lain berupa gratis uang lingkungan untuk enam bulan pertama. Unit ruko yang dipasarkan pun terbatas, mengingat saat ini penjualan sudah mencapai 80 persen. "Sisanya tinggal 24 unit saja," katanya.

Simon mengatakan, dalam waktu dekat pun akan hadir beberapa gerai baru di KBC, yaitu Morning Bakery, cafe dan juga rumah makan baru. "Rencananya buka setelah lebaran ini," katanya.

Ia menuturkan, untuk Morning Bakery yang ada di KBC akan mengusung konsep unik dan terbaru di Batam.
"Interiornya berbeda, ada liftnya dan juga infocus yang besar untuk nonton bareng. Selama Ramadhan, live music kita juga berubah jadi acara ngabuburit bareng. Akan ada acara kecil-kecilan, seperti lomba sambil menunggu buka puasa. Dan tak lupa banyak juga bazar makanan di sini," tuturnya.

Editor: Udin