Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roby Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Stress
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Sabtu | 10-12-2011 | 17:00 WIB
mayat-roby.gif Honda-Batam

Mayat Roby saat disemayamkan di RSBK. (Foto: Hendra)

BATAM, batamtoday - Warga Pelabuhan Pantai Stress dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di pantai tersebut, Sabtu (10/12/2011) sekitar pukul 8.30 WIB. Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh Didik, warga sekitar saat hendak buang air di pantai.

 

Mengetahui itu, Didik lantas memberitahukan warga lain dan kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) untuk mendapatkan pertolongan medis, namun jasad korban tidak dapat lagi tertolongkan.

Diketahui mayat tersebut adalah Roby (38), warga Perumahan Anggrek Sari, Batam Centre berdasarkan tanda pengenal dari dompet yang ditemukan dari celana korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter yang menangani korban diduga meninggal dikarenakan serangan jantung.

"Saya lihat dia (jasad, red) sudah terbaring di pantai, padahal satu jam sebelumnya dia lagi memancing sendiri," ujar Didik, warga yang pertama kali menemukan jasad korban kepada wartawan di ruang UGD Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK).

Pihak keluarga yang mendapatkan kabar lantas mendatangi rumah sakit, dan mendapatkan penjelasan dari dokter yang menangani korban.

"Memang benar dia keluarga kami, dia memang ada sakit jantung. Tadi pagi dia bilang mau mancing ke Pantai Stress.

Jasad korban rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur dan menolak untuk dilakukan visum.

"Kami ikhlas menerima kematian korban, rencananya juga jasadnya akan dibawa ke Malang untuk dimakamkan di sana," ujar salah seorang pihak keluarga yang enggan namanya disebutkan.