Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Irjen Pol Didid Komitmen Lanjutkan Program Layanan Kepolisian Modern
Oleh : Hadli
Jum\'at | 01-12-2017 | 18:50 WIB
Mantan-dan-Kapolda-Kepri.jpg Honda-Batam
Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjarnadi, berjanji akan meneruskan semua program yang dilaksanakan Irjen Pol Sam Budigusdian saat memimpin Polda Kepri selama dua tahun (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjarnadi, berjanji akan meneruskan semua program yang dilaksanakan Irjen Pol Sam Budigusdian saat memimpin Polda Kepri selama dua tahun.

"Selama dua tahun Irjen Pol Sam Budigusdian menjabat sebagai Kapolda, saya lihat tidak ada celah sedikitpun. Untuk itu program-program beliau akan saya lanjutkan," kata Didid, saat pisah sambut di Hotel Radisson, Kamis (29/11/2017) malam.

Menurut Didid, atas kiprah pengabdian Irjen Sam Budigusdian selama ini, tentunya sangat berarti bagi masyarakat Kepulauan Riau. Berbagai langkah kebijakan yang positif yang dicurahkan sepenuhnya selama ini, menjadi acuan dalam melanjutkan proses kepemimpinan serta dalam mengelola kesatuan Polda Kepri ini.

"Saya yakin bahwa dengan profesionalitas, kompetensi dan pengalaman penugasan yang dimiliki, serta  dilandasi oleh komitmen, tekad dan integritas moral yang tinggi, Jenderal akan mampu mengemban tugas di tempat yang baru," ujar Didid.

Untuk meneruskan program Polri di jajaran Polda Kepri, ia berharap seluruh jajaran Polda Kepulauan Riau untuk meningkatkan kinerjanya semaksimal mungkin dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.

"Jalin kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," tuturnhya.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Sam Budigusdian, mengharapkan tetap terjaga kesinambungan serta keselarasan berbagai kebijakan program promoter Kapolri yang telah, sedang dan akan terus berjalan dalam upaya menuju Polri yang profesional, bermoral, modern dan dipercaya  masyarakat.

"Realisasi dari komitmen ini merupakan perwujudan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian. Sejalan dengan itu, telah ditetapkan pula program revitalisasi Polri menuju pelayanan prima dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat sebagai jawaban untuk mengoptimalkan pencapaian kinerja polri," papar dia.

Editor: Udin