Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ikuti PON Korpri di Yogyakarta

Arif Fadillah Berharap Atlet KORPRI Kepri Raih Prestasi Gemilang
Oleh : Charles Sitompul
Kamis | 02-11-2017 | 09:26 WIB
Sekda-saat-melepas-atlet-korpri.gif Honda-Batam
Arif Fadillah saat melepas kontingen atlet yang akan mengikuti Pekan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia yang akan dilaksanakan di Yogyakarta (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ikuti Pekan Olah Raga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (PON-KORPRI) di Yogyakarta, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah, berharap kontingen Atlet Korpri Kepri dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau.

"Tunjukkan bahwa atlet KORPRI Provinsi Kepulauan Riau mampu beprestasi dan menjadi yang terbaik," kata Arif saat melepas kontingen atlet yang akan mengikuti Pekan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia yang akan dilaksanakan di Yogyakarta, di halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (01/11/2017).

Arif berpesan kepada para atlet agar dapat tampil baik serta bertanding secara sportif dan saling menghargai serta menjunjung tinggi persaudaraan sesama anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia.

"Hendaklah dalam bertanding menunjukkan permainan yang sportif, jujur dan bersemangat. Sikap yang demikian akan membawa harum nama tim dan daerah kita tercinta ini," ujar Arif.



Selanjutnya, Sekdaprov Kepri juga mengingatkan akan pentingnya kesehatan para bagi para atlet. Kesehatan harus selalu dijaga agar dapat bermain dan bertanding dengan baik.

"Tetap jaga kondisi badan agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima. Ini sangat penting karena bila kondisi tubuh menurun apalagi sakit, tentunya kalian tidak akan dapat bermain dengan bik dan optimal," ujar Sekda.

Pada Pornas Korpri XIV Tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini, Provinsi Kepulauan Riau akan mengikuti 6 cabang olahraga yaitu Bulu Tangkis, Tenis Lapangan (putra), Tenis Lapangan (Putri), Bola Voli, Tenis Meja (Putra), Tenis Meja (putri) Futsal dan Catur.

Adapun jumlah keseluruhan kontingen adalah 77 orang yang terdiri dari 16 orang atlet asal provinsi, 9 orang atlet asal Kota Tanjungpinang, 21 atlet asal Kota Batam, 7 orang atlet asal Kabupaten Karimun, 1 orang atlet asal Kabupaten Lingga dan 1 orang atlet asal Kabupaten Bintan.

Editor: Udin