Hadiri Acara Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Plt Bupati Bintan Apresiasi Kinerja Polri
Oleh : Harjo
Selasa | 05-07-2022 | 12:16 WIB
Tidar-Roby.jpg
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono bersama Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan, usai upacara perayaan puncak HUT Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Roby Kurniawan bersama jajaran OPD dan Forkopimda mengikuti upacara puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-76 dari Mapolres Bintan secara virtual, Selasa (5/7/2022). Di mana, upacara ini dipusatkan di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Timur yang dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo.

Pada kesempatan itu, Roby Kurniawa mengatakan, mengapresiasi kinerja Polri, khusunya Polres Bintan karena telah membantu Pemerintah Daerah kembali pulih dari hantaman pandemi Covid-19.

"Seniger Pemda dengan Polres Bintan selama ini sudah sangat baik. Kita sangat mengapresiasi kinerja-kinerja Polri selama ini," ungkap Roby Kurniawan, usai mengikuti upacara.

Selain penangan Covid-19 dan menjaga ketertiban masyarakat, kata Roby, Polres Bintan juga baru-baru ini berhasil menggagalkan penyelundupan CPMI ilegal ke Malaysia.

Sementar itu, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, menyampaikan, dalam puncak HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar serentak se-Indonesia, khususnya di Bintan diikuti sejumlah pimpinan OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur Forkopimda.

"Pada HUT Bhayangkara ke-76, diharapkan semua insan Bhayangkara memberikan pengabdian terbaik dan lebih Presisi dalam mewujudkan Polri tangguh," ungkapnya.

Editor: Gokli