Satu Ruangan di Kantor Bupati Bintan Terbakar
Oleh : Harjo
Senin | 22-10-2018 | 08:52 WIB
ruangan-berasap.jpg
Polres Bintan terjunkan watercanon untuk membantu padamkan api di Kantor Bupati Bintan, Senin (22/10/2018). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Salah satu ruangan di Kantor Bupati Bintan, Senin (22/10/2018) pagi, dilaporkan terbakar. Pantauan di lokasi, asap hitam mengepul dari gedung itu.

Sejau ini, belum diketahui pasti seberapa banyak ruangan yang terbakar. Petugas pemadam kebakaran tengah berupaya keras untuk melakukan pemadaman dan penyisiran.

"Kami belum mengetahui persis, ruangan mana saja yang terbakar. Karena yang terlihat ruangan bagian bawah kantor bupati sudah dipenuhi asap yang tebal. Sejumlah anggota Polres Bintan terlihat sudah memberikan bantuan untuk pemadaman," ungkap sumber yang namanya minta tidak disebutkan kepada BATAMTODAY.COM, Senin.

"Informasinya salah satu ruangan yang terbakar tersebut adalah ruangan Asisten II Bupati Bintan. Tetapi apakah hanya satu ruangan itu yang belum pasti," tambahnya.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan. Menurutnya belum diketahui persis penyebab terjadi kebakaran di Kantor Bupati Bintan tersebut, karena hingga saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kebakaran itu.

Begitu juga saat ditanya, ruangan apa saja yang terbakar, Adi Kuasa menyampaikan, masih dilakukan pengumpulan data di lapangan.

"Kita belum bisa memastikan persis jam berapa kejadiannya, begitu juga seberapa banyak ruangan yang terbakar. Walau pun saat ini api sudah padam, namun anggota masih berada di lapangan," terangnya.

Editor: Gokli