Ansar Kampenye Dialogis di 5 Lokasi Tanjungpinang, Sampaikan Keberhasilan Pimpin Kepri
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 29-09-2024 | 15:32 WIB
ansar_kampanye_dialogis.jpg
Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad inggu (29/9/2024) dengan melakukan dialogis dengan masyarakat di lima lokasi yang ada di Kota Tanjungpinang (Foto: Aldy daeng)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang-Dalam mengawali Kampanye 5 Lokasi, tepatnya di Kota Tanjungpinang, Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menyampaikan capaian dan keberhasilan saat memimpin Kepri selama satu periode.

Ansar Ahmad mengawali masa kampanye pemilihan gubernur (Pilgub) Kepri 2024, Minggu (29/9/2024) dengan melakukan dialogis dengan masyarakat di lima lokasi yang ada di Kota Tanjungpinang.

Dengan gaya dialogis dengan masyarakat Ansar Ahmad terlihat piawai dan secara detai apa yang telah diperbuat untuk kepentingan masyarakat Kepri.

Lima lokasi kampanye dialogis pertama Calon Gubernur Nomor Urut 1 ini dilaksanakan di Kampung Purwodadi Kelurahan Pinang Kencana, Perum Taman Seraya Kelurahan Air Raja, Senggarang Laut, Kampung Bugis dan berakhir di Posko Pemenangan SAYANG di Jalan Ganet.

Di Kampung Purwodadi, Ansar didampingi istri Dewi Kumalasari beserta Tim Pemenangan SAYANG, dan disambut ratusan pendukung dan simpatisan, juga tokoh masyarakat setempat.

Dihadapan ratusan warga Kampung Purwodadi, Ansar menyampaikan sejumlah capaian keberhasilan pembangunan selama memimpin Kepulauan Riau.

Mulai dari bidang kesehatan, pendidikan, ketenagalistrikan, penerapan teknologi informasi, infrastruktur, ekonomi, perhubungan, pertanian, serta program sosial kemasyarakatan lainnya.

Ade Angga, Ketua Tim Pemenangan Ansar-Nyanyang mengatakan, pihaknya telah melaksanakan sejumlah tahapan kampanye dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Dialogis dalam kampanye disebut Ade Angga merupakan cerminan gaya kepemimpinan Ansar Ahmad. Hal ini juga merupakan hal yang sebetulnya gaya yang sama dalam Kampanye Pilgub Kepri periode lalu.

"Dalam Pilkada lalu, Pak Ansar adalah calon gubernur yang paling banyak turun ke masyarakat," kata Ade yang Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang itu.

"Dan gaya serupa juga diterapkan saat memimpin. Memang begitulah gaya kepemimpinan Pak Ansar yang selalu dekat dengan masyarakat, berdialog, mendengar langsung keluhan masyarakat," tambah Ade.

Kampanye dialogis ini disebut Ade juga sekaligus sebagai sarana menyampaikan berbagai program yang telah dilaksanakan selama memimpin Kepri.

"Tentu supaya masyarakat dapat memahami serta memanfaatkan program yang telah dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau," tutup Ade.

Di Kampung Sidodadi, ratusan warga terlihat antusias menyambut kedatangan Ansar Ahmad. Selain tercerahkan dengan penyampaian program yang telah dilaksanakan, warga terlihat juga terhibur dengan nyanyian serta lantunan shalawat nabi disenandungkan Ansar Ahmad.

"Tidak menyangka ternyata Pak Ansar juga bisa menyanyi juga bershalawat," kata Linda, salah seorang warga yang hadir dalam kampanye perdana Ansar Ahmad.

Editor: Surya