Paslon RAMAH Tampil 'Sporty' Saat Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD RAT
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 31-08-2024 | 13:12 WIB
RAMAH-TPI.png
Paslon RAMAH, terlihat kompak mengenakan pakaian olahraga, sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP RAT, Sabtu (31/8/2024). (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma - Rizha Hafiz, terlihat kompak mengenakan seragam olahraga berwarna putih saat menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang, Sabtu (31/08/2024) pagi.

Keduanya tiba tepat waktu pada pukul 06.30 WIB, untuk mengikuti serangkaian tes kesehatan yang dijadwalkan berlangsung dari pagi hingga sore hari. Pasangan yang dikenal dengan akronim RAMAH ini tampak siap menghadapi semua tahapan pemeriksaan.

"Bismillah, pagi ini saya dan Ustadz Rizha cek kesehatan. Mohon doanya semoga Allah lancarkan semua urusan hari ini," ujar Hj Rahma.

Sementara Rizha Hafiz menambahkan, semua arahan dari pihak rumah sakit telah dijalankan dengan baik. "Kami diminta puasa dan ada cukup banyak larangan jelang pemeriksaan. Insha Allah semua sudah kami lakukan, semoga hasilnya sesuai harapan," ucap Rizha Hafiz.

Pemeriksaan kesehatan ini menjadi salah satu tahapan penting dalam proses pencalonan pasangan RAMAH, dan diharapkan hasilnya dapat mendukung langkah mereka dalam menghadapi Pilkada Tanjungpinang 2024.

Editor: Gokli