Warga Pamak Minta Polres Karimun Bantu Cari Solusi Atasi Kenakalan Remaja
Oleh : Freddy
Jumat | 09-06-2023 | 16:24 WIB
Jumat-Curhat-Pamak.jpg
Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol beserta jajaran saat Jumat Curhat di Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Jumat (9/6/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakapolres Karimun, Kompol Petra CK Tumengkol berserta jajarannya menggelar Jumat Curhat di Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Jumat (9/6/2023).

Jumat Curhat dalam menyongsing HUT Bhayangkara ke-77 ini digelar serantak di selurah Indonesia, dengan mengambil tema 'Jumat Curhat Presisi'.

Pada kesempatan ini, Kompol Petra berkesempatan menyerap aspirasi dari masyarakat Kelurahan Pamak yang hadir di Balai Pertemuan Kantor Lurah Pamak.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Pamak, Mahmud, meminta Polres Karimun agar membuat penyuluhan bahaya narkoba ke kalangan ibu-ibu, tidak saja kalangan pelajar.

Tak hanya itu, Mahmud juga meminta Polres Karimun untuk membantu mencarikan solusi mengatasi kenakalan remaja, seperti balapan liar yang tengah marak di daerah itu. "Kami berharap ada penyuluhan kepada ibu-ibu yang berada di Kelurahan Pamak dan juga solusi mengatasi kenakalan remaja, seperti balap liar sepeda motor," kata Mahmud.

Wakapolres Karimun dalam merespon permintaan warga itu, mengatakan akan menyampaikan ke Kasat Resnarkoba untuk segera membuat penyuluhan bahaya narkoba. Sementara mengenai balapan liar, Wakapolres berharap agar para orang tua di Kelurahan Pamak, tidak memberikan kebebasan kepada anak di bawah umur untuk membawa kendaraan bermotor.

"Polres Karimun sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Kelurahan Pamak menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Tebing atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun yaitu Call Center 110. Kami selalu siap dan langsung menanggapinya," ungkap Kompol Petra.

Hadir mendampingi Wakapolres Karimun, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kapolsek Tebing, KBO Satreskrim dan KBO Satlantas Polres Karimun.

Hadir juga Camat Tebing, Markus Terkelin Tarigan; Lurah Pamak, H Muhammad Jahid; RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Pamak, Personel Polsek Tebing, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda masyarakat Kecamatan Tebing.

Editor: Gokli