Kapolres Bintan Beri Penghargaan kepada Personel Berprestasi
Oleh : Harjo
Rabu | 08-02-2023 | 18:28 WIB
Kapolres-Bintan-penghargaan.jpg
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberi penghargaan kepada Ipda Eko Rasdiyono. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM Bintan - Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberi penghargaan kepada dua personil yang berprestasi, Rabu (8/2/2023).

Kedua personil Polres Bintan yang mendapatkan penghargaan yakni 1 orang perwira Ipda Eko Rasdiyono dan 1 personil Bintara atas nama Bripka Perdama Pebrianto.

Kedua personil tersebut dinilai dengan kategori Polisi teladan dengan penilaian baik dalam kinerja, kehadiran, profesionalitas, kapabilitas dan Integritas di bulan Januari 2023.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian penghargaan tersebut untuk menumbuhkan rasa penghargaan, juga sebagai penghormatan atas sikap ketauladanan dan motivasi kerjanya, Kata Kapolres Bintan.

"Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya Dedikasi, Loyalitas, Disiplin dan tanggungjawab pada pelaksanaan tugas," ujar Kapolres.

Selanjutnya Riky Iswoyo, juga menyampaikan kepada seluruh personil Polres Bintan khususnya kepada kedua personil tersebut untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing, dengan harapan penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Selamat kepada kedua personil yang mendapatkan penghargaan, tingkatkan Disiplin, Dedikasi, Loyalitas dan bertugas semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan perlindungan dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan karya pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negera," tutupnya.

Editor: Yudha