PJS Lahat Galang Dana Kemanusiaan untuk Afriana, Pengidap Kanker Mata
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 07-10-2022 | 08:20 WIB
A-PJS-LAHAT_jpg2.jpg
Pengurus DPC PJS Lahat saat melakukan pengumpulan dana dan berjumpa dengan Bupati Lahat. (Foto: Antoni)

BATAMTODAY.COM, Lahat - Pengurus Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Lahat menggalang dana kemanusiaan untuk pengobatan Afriana (26), istri Rio, warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat yang mengidap Kanker Mata (CA) Sinonasal dan Anemi sejak tahun lalu.

Penggalangan dana kemanusiaan ini dikomandoi Ketua PJS Lahat, Antoni bersama rekan jurnalis PJS lainnya. Kegiatan penggalangan dana ini dilakukan mulai Selasa 4 Oktober 2022 lalu.

Alhamdulillah berkat semangat rekan-rekan PJS melakukan penggalangan dana door to door ke Dinas OPD Kabupaten Lahat terkumpul pada hari ini dana sejumlah Rp 4,6 juta.

"Insyaallah dana tersebut akan kita serahkan kepada saudari Afriana. Semoga apa yang diberikan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan berharap beliau cepat sembuh seperti sediakala Amin," harap Antoni, didampingi Heri Susanto Wakil Ketua PJS Lahat.

Sementara itu Sekda Lahat, Chandra SH., MH yang juga Pembina PJS Lahat berharap kepada semua ASN untuk menyalurkan sedikit rezekinya kepada orang yang membutuhkan seperti saudari Afriana ini.

"Jangan takut rezeki kita habis hanya karena membantu orang lain. Nanti dibalas Allah dengan berlipat ganda pula," ungkap Sekda memotivasi jajaran ASN di Lahat.

Editor: Dardani