Yellow.ai Luncurkan DynamicNLP, Pencetus di Lingkup AI Percakapan Perusahaan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-08-2022 | 19:52 WIB
yellow12.jpg
Yellow.ai. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Yellow.ai, platform AI Percakapan terkemuka untuk tingkat perusahaan yang dipercaya oleh lebih dari 1000 perusahaan secara global, hari ini mengumumkan peluncuran DynamicNLP, sebagai yang pertama di lingkup AI Percakapan Perusahaan untuk memungkinkan perusahaan untuk dapat go-live dalam hitungan menit dengan biaya operasional yang lebih rendah dan akurasi lebih dari 97%.

Menurut The future of conversational AI dari Deloitte, melatih agen AI dengan metode manual dapat memakan waktu setidaknya enam hingga sembilan bulan, menjadikannya sebagai salah satu tantangan penyiapan paling umum yang dihadapi oleh perusahaan.

Yellow.ai DynamicNLP menghilangkan proses pelatihan dan pelabelan model Natural Language Processing (NLP) secara manual yang membosankan. Hal ini memungkinkan agen AI Dinamis untuk belajar dengan cepat, membantu perusahaan menyiapkan alur AI Percakapan dalam hitungan menit, dan mengurangi biaya serta upaya terkait data pelatihan.

DynamicNLP milik Yellow.ai ini hadir dengan model terlatih yang dibuat menggunakan miliaran percakapan anonim, yang membantu mengurangi ucapan tak dikenal hingga 60%, menjadikan agen AI lebih mirip dengan manusia dan scalable di seluruh industri dengan kasus penggunaan yang lebih luas.

"DynamicNLP milik Yellow.ai adalah teknologi eksklusif pertama dari jenisnya di industri AI Percakapan perusahaan global; terobosan inovasi yang dapat membantu perusahaan menghemat waktu, tenaga, dan biaya operasional sekaligus mempercepat strategi go-live mereka. Hal ini memungkinkan agen AI Dinamis kami yang telah terlatih untuk memberikan momen kebenaran superlatif di seluruh siklus hidup pelanggan dan karyawan. Sebagai inovator teknologi global, kami melihat DynamicNLP sebagai langkah maju yang signifikan dalam mewujudkan potensi NLP yang sebenarnya sebagai teknologi yang mengubah permainan," ujar Raghu Ravinutala, salah satu pendiri dan CEO, Yellow.ai, Kamis (11/8/2022).

Eric Hansen, CIO, Waste Connections, mengatakan Yellow.ai telah membantu mempercepat perjalanan otomatisasi AI untuk beberapa kasus utama, dan dengan
peluncuran DynamicNLP yang memungkinkan tanpa pelatihan untuk model NLP, akan meningkatkan pengalaman pelanggan dan karyawan sejak awal.

"Kami sangat yakin bahwa DynamicNLP milik Yellow.ai akan membuka jalan baru untuk meningkatkan penggunaan tambahan dukungan pelanggan dan produktivitas agen," ujar Eric.

Dengan DynamicNLP, platform Yellow.ai mampu meningkatkan akurasi yang terlihat dan tidak terlihat sejak hari pertama. Penghapusan pelabelan manual juga membantu menghilangkan kesalahan yang disebarkan, yang mengarah ke NLP yang lebih kuat dan akurat dengan cakupan tujuan yang lebih baik untuk semua jenis percakapan.

Dengan kelincahan yang ditawarkan oleh DynamicNLP milik Yellow.ai, perusahaan dapat berhasil memaksimalkan efisiensi dan efektivitas di seluruh kasus penggunaan yang lebih luas, termasuk Dukungan Pelanggan, Keterlibatan Pelanggan, Perdagangan Percakapan, SDM, dan Otomasi ITSM (Manajemen Layanan Teknologi Informasi).

Editor: Yudha