Modena Home Center Batam Tawarkan Produk Terbaik untuk Solusi Dapur dan Bisnis Kuliner
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 06-07-2022 | 16:36 WIB
Modena-Home-Solution1.jpg
Modena Home Center gelar acara temu keakraban bersama media di Batam, Rabu (6/7/2022). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah resmi dibuka Desember 2019, Modena Home Center Batam terus menawarkan produk-produk terbaru yang dapat menjadi solusi untuk dapur rumah tangga maupun untuk bisnis kuliner.

Hadirnya Modena Home Center Batam merupakan bentuk komitmen untuk selalu dekat dengan pelanggan dan menjadi pilihan utama dan kebutuhan home appliances.

"Selama hampir 3 tahun beroperasi, kami terus melihat peningkatan pelanggan Modena di kota Batam yang sangat signifikan. Dan kami sangat senang sekali karena kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kota Batam kepada produk-produk Modena sebagai solusi kebutuhan rumah tangga mereka," ujar Yappar Darmawan, selaku Branch Manager Modena Cabang Sumbagteng pada acara temu keakraban bersama media di Batam, Rabu (6/7/2022).

Yappar melanjutkan, khusus untuk Kota Batam, hampir semua produk Modena diminati, namun produk kitchen merupakan produk terlaris saat ini.

"Tahun 2021 merupakan tahun di mana produk kitchen yang paling laris, saat itu masih susana pandemi covid-19, dan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, banyak warga Batam khususnya tiba-tiba hobi masak memasak," ujar Yappar.

Modena Home Center, masih menurut Yappar, dengan kualitas dan kecanggihan produk yang mereka miliki, keberhasilan tahun sebelumnya bisa dicapai kembali pada semester dua tahun ini.

"Pada semester pertama 2022, penjualan di semua jenis produk kami mengalami peningkatan sebesar 20 persen, kami yakin di semester dua ini, pencapaian bisa lebih dari itu," terang Yappar.

Yappar memaparkan, selain pruduk yang berkualitas, jaminan garansi pada semua produk juga bagian dari service pada pelanggan, tidak hanya itu, ketersediaan sparepart di semua produk juga terbilang lengkap.

"Kita kasih contoh, pada pruduk kompor yang bisa multi fungsi, bahan dasar kacanya yang bernilai 80 persen, kami kasi garansi seumur hidup, seperti itulah komitmen kami," jelas Yappar.

Tidak hanya produk kitchen dan kelengkapan rumah tangga lainnya, saat ini Modena meluncurkan produk terbaru yaitu Solarpad, diamana produk ini merupakan sumber energi terbarukan yang energi listriknya berasal dari cahaya matahari.

"Kita juga mendukung pemerintah dalam pengembangan energi terbarukan, Solarpad adalah produk terbaru kami," katanya.

Kemudian, pelanggan dapat menemukan lini produk Modena yang berlokasi di Ruko Nagoya Gateway Blok A No 6 Batam, di sana bisa ditemukan mulai dari Cooking, Cleaning, Cooling hingga Professional. Selain disuguhkan oleh lengkapnya koleksi produk, pelanggan juga akan mendapatkan mutu pelayanan terbaik di Modena Home Center Batam.

Pada acara keakraban dengan Media di hotel Pacific Palace Batam, juga diperkenalkan terobosan terbaru produk Modena untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat, yaitu Modena Air Fryer AF 1510 VGBL dan AF 2510 BEBL. Dengan produk Air Fryer, pelanggan dapat menggunakan fitur 360° Rapid Heat Circulation yaitu sistem sirkulasi udara panas hingga 200°celcius sehingga dapat menghemat banyak waktu dan minyak saat memasak.

"Sebagai perbandingan, pada resep gorengan dengan system deep fried umumnya membutuhkan sekitar 750ml minyak goreng. Nah untuk air fryer ini, kita cukup menggunakan satu sendok makan, sekitar 15ml minyak goreng. Jadi karena less oil, makanan lebih sehat, rendah kalori dan pastinya hemat juga di kantong," jelas Yappar.

Diketahui, Modena Home Center Batam buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00-19.00 WIB. Untuk informasi dan konsultasi, pengunjung dapat menghubungi Whatsapp di 081270058880. Pelanggan juga bisa langsung mengakses media sosial MODENA di Instagram @mhc_batam dan @modenaindonesia untuk mengetahui informasi dan fitur-fitur canggih dari produk MODENA.

"Jangan lupa, bisa komunikasi langsung dengan MODENA Customer Nationwide Call Center yang tersedia sepanjang tahun di nomer 15.007.15 atau Whatsapp di 081511500715," tutupnya.

Editor: Yudha