Peringati HPN 2022, PWI Bintan Bantu Warga Toapaya Asri Bagun Septic Tank
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 09-02-2022 | 17:25 WIB
septic-tank-PWI.jpg
Anggota PWI Bintan bersama warga Toapaya Asri, penerima bantuan pada HPN 2022, Rabu (9/2/2022). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022 di Kabupaten Bintan diperingati Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dengan menggelar bakti sosial, Rabu (9/2/2022).

Baksos yang berlangsung di RT02/RW01 Kelurahan Toapaya Asri itu, dengan membangun septic tank di rumah warga yang ekonomi lemah.

Sekretaris PWI Bintan, Yusfreyendi menyampaikan, Baksos ini merupakan bentuk kepedulian insan pers kepada masyarakat, khususnya yang sangat membutuhkan bantuan.

"Ini bentuk kepedulian insan pers Bintan kepada masyarakat. Kali ini, yang mendapat bantuan pembangunan septic tank yaitu Pak Ponijan dan Bu Eni. Mudahan bantuan ini bermanfaat," ungkap Yusfreyendi.

Tak lupa, Yusfreyendi menyampai terima kasih kepada Kecamatan Toapaya, Kelurahan Toapaya Asti dan perangkat RT/RW setempat yang telah membantu program PWI Bintan, kali ini.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Toapaya, Freddy Pandjaitan menyampaikan terima kasih atas kepedulian insan pers terhadap warga khususnya di Kecamatan Toapaya. "Selamat Hari Pers Nasional. Semoga insan pers semakin maju dan berkembang lagi dengan terobosan-terobosan program yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," ucapnya.

Editor: Gokli