Peduli Sesama, Srikandi Grib Jaya Kepri Bagikan Nasi Kotak ke Pedagang Pasar Bintan Center
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 28-01-2022 | 12:48 WIB
DPW-Srikandi-Gribjaya1.jpg
Baksos Srikandi DPW Grib Jaya Kepri. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Srikandi DPW Gerakan Raya Indonesia Bersatu Jaya (Grib Jaya) Provinsi Kepri menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako dan nasi kotak di Pasar Bintan Centre, Jumat (28/1/2022).

Ketua Srikandi Grib Jaya Tanjungpinang, Guntur Riahma Saragih mengatakan baksos yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang merasakan kesulitan ekonomi.

"Baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami dengan keadaan ekonomi masyarakat Tanjungpinang yang terdampak pandemi covid-19," ujar Riahma kepada wartawan.

Riahma menuturkan paket sembako dan nasi kotak yang dibagikan murni berasal dari sumbangan sukarela dari penasihat, pengurus dan anggota dengan dilandasi rasa kemanusiaan terhadap sesama.

"Bantuan yang diberikan berupa 100 paket nasi kotak. Kami berharap, keberadaan Grip Jaya di Tanjungpinang bisa membantu masyarakat, " ungkapnya.

Riahma juga sangat mengharapkan semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan berlandaskan kepedulian dan kerjasama yang solid baik dari penasehat, pengurus begitu juga dengan anggota secara keseluruhan.

Editor: Yudha