Kapolsek Bintan Utara Apresiasi Informasi Kamtibmas dari Warga
Oleh : Harjo
Kamis | 18-11-2021 | 17:08 WIB
Kompol-Sujarjono.jpg
Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono, mengapresiasi masyarakat yang sudah melaporkan sejumlah kejadian yang bisa menganggu Kamtibmas di wilayah kerjanya.

"Kita sampaikan apresiasi kepada warga yang sudah melaporkan atau menginformasikan, terkait kejadian yang bisa menganggu Kamtibmas," ujarnya Suharjono di Tanjunguban, Kamis (18/11/2021).

Karena hal tersebut, sangat membantu kinerja kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, lantaran apa yang disampaikan sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya.

Termasuk adanya kejadian yang menimpa warga, terkait adanya ancaman akan dilempar kayu oleh seseorang yang tidak dikenal di wilayah kerjanya yang terjadi belum lama ini.

Dengan adanya laporan tersebut, jelas menjadikan informasi ini sebagai dasar untuk ditindaklanjuti dengan meningkatkan giat preemtif maupun prefentif ke daerah-daerah yang rawan. "Terkait benar tidaknya hal tersebut, sejauh ini terus dilakukan penyelidikan oleh personel di lapangan," ungkapnya.

Editor: Gokli