Starbucks Hadirkan Gerai Starbucks Reserve Terbaru di Depok
Oleh : Redaksi
Rabu | 10-11-2021 | 11:24 WIB
starbuck15.jpg
Starbucks. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Starbucks hari ini merayakan pembukaan gerai Starbucks Reserve™ terbaru di Depok. Gerai Reserve yang ke-17 di Indonesia ini menandai arti penting dan komitmen jangka panjang perusahaan yang terus dibangun untuk Indonesia. Mulai hari ini, gerai dengan kapasitas lebih dari 100 tempat duduk ini sudah siap untuk menyambut pelanggan dan akan memberikan Starbucks Experience terbaik dengan beroperasi setiap hari, mulai pukul 09.00-21.00 WIB, mengikuti peraturan setempat.

"Selama 19 tahun bertumbuh di tengah masyarakat Indonesia, kami telah hadir di lebih dari 480 gerai di 32 kota. Kami sangat senang untuk membuka Starbucks Reserve terbaru di Indonesia untuk menjangkau semakin banyak penikmat kopi. Tahun ini merupakan masa yang penuh tantangan bagi kita semua, namun partner (karyawan) kami telah membuktikan bahwa semangat dan ketangguhan mereka dapat mengatasi keraguan, yang tercermin dari dibukanya gerai terbaru ini. Kami begitu bergembira untuk dapat merayakan pembukaan gerai Reserve terakhir di tahun ini," kata Anthony McEvoy, pemimpin Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia dalam siaran pers, Rabu (10/11/2021).

"Sebagai gerai Starbucks Reserve™ ketiga di Jawa Barat, kami bercita-cita untuk menciptakan lingkungan yang ramah dan siap menyambut semua pelanggan Depok yang begitu beragam," ujar Anthony menambahkan.

Terinspirasi oleh letak lokasi dan warisan bangunan yang unik dan jauh dari sorotan, gerai ini menghidupkan warisan Starbucks, seperti sosok Siren (putri duyung) yang muncul ke permukaan dari bawah laut. Elemen bangunan yang dilestarikan mengingatkan pelanggan akan warisan dan sejarah Depok, berpadu dengan 'ombak lembut' yang menyatu dalam desain untuk menyambut pelanggan yang berkunjung dan menikmati perjalanan kopi mereka.

Terletak di kompleks Margo City Mall, area seluas 320m2 ini bermain dengan lebih banyak palet warna aqua, seolah-olah mereka adalah riak dan pantulan refleksi sinar matahari yang menyinari permukaan laut dari perspektif Siren. Pelanggan juga akan disambut oleh lukisan Siren yang elegan, dibuat dengan garis bordir berwarna champagne gold dengan nuansa tembaga, memanjakan mata dengan latar belakang yang indah kepada pelanggan sambil menikmati minuman favorit mereka.

Setiap Starbucks Reserve menawarkan pengalaman menikmati kopi yang unik dan dikenal akan biji kopi kecil dengan pilihan kopi paling langka dan istimewa yang ditawarkan Starbucks. Starbucks memulai perjalanannya lebih dari 50 tahun yang lalu untuk menyajikan kopi arabika premium yang dapat dinikmati semua orang, sambil memupuk budaya dan relasi yang terjalin. Starbucks Reserve adalah komitmen kami untuk mendorong lebih jauh, menjelajahi dunia untuk biji-biji kopi yang istimewa, sambil mengembangkan pengalaman kedai kopi menjadi sesuatu yang begitu berkesan untuk multi-indera.

Editor: Yudha