Pemprov Kepri Pastikan APBD 2022 Prioritaskan Pemulihan Ekonomi
Oleh : Redaksi
Rabu | 27-10-2021 | 10:44 WIB
ansar17.jpg
Gubernur Kepri Ansar Ahmad. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri memastikan bahwa prioritas pembangunan pada APBD Kepri tahun 2022 tertumpu pada perbaikan dan pemulihan ekonomi Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad di Tanjungpinang, Selasa (26/10/2021) dilansir dari laman Diskominfo Kepri.

Dikatakan Ansar, perbaikan dan pemulihan ekonomi Kepri saat ini masih menjadi dasar guna meningkatkan dan memperbaiki perekonomian Kepri yang sempat redup akibat pandemi Covid-19.

"Untuk itu, kita masih akan memprioritaskan pembangunan yang menunjang pertumbuhan ekonomi Kepri," jelas Ansar.

Selain itu, lanjut Ansar pemerintah provinsi Kepri juga memfokuskan pembangunan pada beberapa skala prioritas yakni pada peningkatan kesejahteraan ekonomi yang merata.

"Pembangunan infrastruktur dan lingkungan hidup yang berkelanjutan, pembangunan Sumber Daya Manusia SDM Kepri yang berkualitas unggul dan berbudaya," ujar Ansar.

Serta Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan yang optimal agar mampu menciptakan masyarakat yang sejahtera.

Untuk itu, Ansar berharap agar seluruh pihak dapat bersama-sama dengan pemerintah Provinsi Kepri dalam mendorong pembangunan yang mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kepri pada tahun 2022.

Editor: Yudha