Kapolres Karimun Beri Bantuan Sembako dan Santunan untuk Arjun Muhammad Gibran
Oleh : Freddy
Sabtu | 18-09-2021 | 18:00 WIB
bantu-Arjun.jpg
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano saat memerikan bantuan untuk Arjun Muhammad Gibran (11) yang diterima ibunya, Eko di Telaga Riau, Sungai Lakam Timur, Jumat (17/9/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Arjun Muhammad Gibran (11), warga Telaga Riau, Kelurahan Sungai Lakam Timur pada Jumat (17/9/2021).

Bantuan tersebut diantar langsung Kapolres Karimun didampingi Kasat Binmas AKP BT Nasution ke kediaman Arjun Muhammad Gibran, yang tinggal bersama orangtuanya.

Adapun Arjun Muhammad Gibran diketahui mengidap penyakit infeksi bakteri pada sel darah putih, sesuai diagnosa dokter. Akibat penyakit tersebut, Arjun Muhammad Gibran mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis yakni seberat 12 kilogram dan badannya terlihat sangat kurus

Sementara ibunya, Eka, kondisinya juga kurang sehat sedang mengalami sakit kista kelenjar, sehingga tidak mampu membantu perekonomian keluarga, sedangkan ayahnya, bekerja serabutan dan upah hasil bekerjanya hanya cukup untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

"Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi mereka dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi Covid-19 saat ini," kata Kapolres.

Seperti diketahui, Kapolres Karimun setiap hari Jumat, secara rutin memberikan bantuan sembako serta santunan kepada warga yang sedang mengalami kesulitan dan patut mendapatkan bantuan di masa pandemi Covid-19 melalui program bakti sosial.

Editor: Gokli