Siti Ruziah, Penderita Stroke di Sei Lakam Barat Dapat Bantuan dari Kapolres Karimun
Oleh : Freddy
Jum\'at | 30-07-2021 | 19:48 WIB
adenan-siti.jpg
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan saat menyerahkan bantuan langsung kepada Siti Zuriah (48), penderita stroke, Jumat (30/7/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan memberikan bantuan kepada Siti Ruziah (48), warga Telaga Riau RT04/RW05 Kelurahan Sei Lakam Barat, yang terkena stroke, Jumat (30/7/2021).

Bantuan berupa sembako dan santunan diserahkan langsung Kapolres Karimun didampingi Kasat Binmas AKP BT Nasution di kediaman Siti Ruziah.

Kegiatan sosial membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dan patut mendapat bantuan tersebut merupakan agenda rutin dilakukan AKBP Muhammad Adenan pada setiap hari Jumat.

Ia mengatakan, bantuan yang diberikan kepada Siti Ruziah, merupakan bhakti sosial yang memang sudah rutin dilakukan Polres Karimun dalam membantu meringankan beban masyarakat yang memang sedang mengalami kesulitan dan layak untuk diberikan bantuan.

Terlebih Siti Ruziah mengalami stroke dan tidak bekerja. Dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dibantu anaknya yang bekerja sebagai buruh di pelabuhan. Di masa pandemi Covid-19 dan PPKM Mikro ini banyak warga yang terdampak.

"Bantuan yang diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bhakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, bagi yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi PPKM Mikro saat ini," tutup Muhammad Adenan.

Editor: Gokli