Waspada Lonjakan Kasus Covid-19 Pascalibur Lebaran, Apri: Jangan Abai Prokes
Oleh : Harjo
Senin | 17-05-2021 | 18:56 WIB
FKPD-Bintan.jpg
Bupati Apri Sujadi saat memimpin rapat FKPD Bintan, Senin (17/5/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Apri Sujadi bersama Wakilnya, Roby Kurniawan menggelar rapat bersama FKPD pascalibur lebaran atau cuti bersama Idul Fitri 1442 H.

Dalam rapat yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, Senin (17/5/2021) itu, Apri Sujadi kembali mengingatkan jajarannya untuk mewaspadai lonjakan kasus Covid-19, yang hingga kini belum berakhir.

Meski demikian, Apri juga meminta pelayanan masyarakat dapat terus berjalan dengan baik, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. "Penerapan Prokes harus tetap jadi perhatian, kita mengantisipasi pencegahan gelombang kasus Covid-19, pascalibur lebaran," tegas Apri Sujadi usai rapat FKPD.

Ia mengatakan, setiap pegawai harus menjadi atensi untuk terus menjalankan aturan Prokes Covid-19, baik setiap jam kerja maupun di luar jam kerja guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kondisi pandemi hingga kini belum juga usai, sehingga penerapan protokol kesehatan harus tetap terus diterapkan dan jangan sampai kendor. Selain itu, seluruh ASN Bintan sudah mulai aktif dan dapat memulai kerja kembali dengan semaksimal mungkin," tutupnya.

Editor: Gokli