Positif Covid-19, Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Sabtu | 15-05-2021 | 11:48 WIB
birgaldo1.jpg
Pegiat media sosial (medsos) Birgaldo Sinaga. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegiat media sosial (medsos) Birgaldo Sinaga meninggal dunia. Birgaldo meninggal dunia dalam perawatan di RS setelah terpapar COVID-19.

Kabar duka meninggalnya Birgaldo disampaikan pegiat medsos lainnya, Denny Siregar. Birgaldo meninggal pada usia 46 tahun.

"Selamat jalan, bro Birgaldo Sinaga. Sakitmu sudah usai..," kata Denny lewat akun Twitter-nya, @Dennysiregar7, seperti dilihat, Sabtu (15/5/2021).

Birgaldo sempat mengabarkan dirinya sedang menjalani perawatan untuk melawan COVID-19. Birgaldo sempat meminta doa dari para rekan agar dirinya dapat kembali sembuh.

Kabar itu disampaikan Birgaldo lewat akun Instagram pribadinya, @birgaldo_sinaga. Dia mengaku sempat mengalami gejala akibat terpapar virus Corona.

"Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang. Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19. Mohon doanya man teman semua... semoga saya bisa menang melawan si covid ini," tulis Birgaldo lima hari lalu.

Pada Kamis (13/5/2021), Birgaldo kembali mengabarkan kondisinya yang menurun. Doa-doa disampaikan, termasuk dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan eks Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Editor: Yudha