Polda Kepri Teken Pakta Integritas Menuju WBK dan WBBM
Oleh : Hadli
Senin | 12-04-2021 | 18:04 WIB
teken-komitmen-bersama.jpg
Penandatangan pakta integritas menuju WBK dan WBBM di Mapolda Kepri, Senin (12/4/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integeritas dan penandatanganan Pakta Integeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (12/4/2021).

Penandatangan dipimpin dan dilakukan Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman yang diikuti Sekda Provinsi Kepri, Kabinda Kepri, Kapala BNNP Kepri, Perwakilan Pangkogabwilhan Wilalayah I, Kepala Zona Kamla Maritim Barat, Danguskamla Koarmada I dan Kajati Kepri.

"Marilah kita bersama bahu-membahu dan secara terkoordinasi melalui Pak Gubernur memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang akan kita berikan, khususnya kami (Polri), memberikan pelayanan di bidang pengamanan, tentu berpengaruh bagi layanan kesejahteraan masyarakat," kata Kapolda Kepri.

Aris menegaskan, Zona Integritas ini penting dilakukan untuk membangun integritas pelayanan kepada publik yang dicanangkan mulai hari ini. Harapannya, mudah-mudahan ke depan lebih dikembangkan lagi pelayanan kepada masyaraka yang lebih baik.

"Pembangunan Zona Integritas ini juga merupakan sarana bagi kita untuk intropeksi dalam tugas pelayanan. Dunia yang semakin berkembang dengan sarana teknologi informasi meningkat dan sangat mudah mengakses serta mendapatkan informasi, baik media elektronik maupun media sosial," jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Aris, tantangan yang diberikan agar lebih dapat memacu lagi pelayanan di tengah pandemi ini. Jika jalur sudah dibuka maka akan memberikan pelayanan lebih baik lagi.

"Kami mohon dukungan bapak dan ibu sekalian agar kami mampu memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat maupun warga negara asing yang akan melaksanakan kunjungan ke Indonesia," tutur Kapolda.

Editor: Gokli