Paguyuban IKA Batam Beri Ucapan Selamat kepada Rudi-Amsakar
Oleh : Paskalis RH
Senin | 15-03-2021 | 15:04 WIB
aldy-karim1.jpg
Ketua Paguyuban IKA Batam, Aldy Karim. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Paguyuban Ikatan Keluarga Adonara (IKA) Batam, Aldy Karim, memberi ucapan selamat atas pelantikan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad usai dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam pada hari ini, Senin (16/3/2021).

"Mewakili seluruh masyarakat Adonara di Kota Batam, Saya ucapkan selamat atas pelantikan Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam periode 2021-2024," kata Aldy di bilangan Batamcenter, Senin (16/3/2021).

Aldy mengatakan, semoga Wali Kota dan Wakli Wali Kota Batam yang baru saja dilantik bisa menjaga amanah rakyat dan bekerja dengan penuh tanggung jawab demi kemajuan Kota Batam dan demi kesejahteraan rakyat.

Dengan dilantiknya Rudi-Amsakar menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Batam, kata dia, progres pembangunan di Kota Batam kedepannya semakin baik, sehingga kesejahteraan masyarakat Batam bisa ditingkatkan.

Kemenangan yang diraih Rudi dan Amsakar, kata Aldy, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kota Batam, sehingga sebagai masyarakat wajib mendukung keduanya untuk pembangunan Batam kedepan dengan visi dan misi yang telah canangkan.

"Sekali lagi, mewakili seluruh anggota Paguyuban IKA Batam, Saya ucapkan selamat kepada Pak Rudi dan Pak Amsakar sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. Semoga kedepannya tetap amanah sehingga tercipta masyarakat yang adil dan sejahtera," ujarnya.

Selain memberikan ucapan selamat, Aldy pun mengajak seluruh masyarakat Batam agar tetap solid dan saling memaafkan, apabila pada saat jelang dan pasca kontestasi Pilkada ada perselisihan antara para pendukung atau simpatisan dari masing-masing pasangan calon.

"Inilah waktunya kita kembali bekerja keras untuk bangkit dan maju, agar Batam menjadi lebih baik, sehingga potensi yang ada di Batam bisa digunakan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Dardani