Apri Sujadi Tinjau Kesiapan Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di RSUD Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 08-03-2021 | 19:32 WIB
apri-tinjau.jpg
Bupati Apri Sujadi didampingi sejumlah pejabat saat meninjau kesiapan ruang isolasi pasien Covid-19 di RSUD Bintan, Senin (8/3/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Apri Sujadi didampingi Direktur RSUD Bintan, dr Beni Antomi dan Kadis Kesehatan dr Gama Isnaeni meninjau kesiapan ruang isolasi pasien Covid-19 di RSUD Bintan, Senin (8/3/2021).

Saat peninjauan, Apri yang juga didampingi instansi teknis dan beberapa pimpinan OPD lainnya, melihat kesiapan ruangan RSUD Bintan yang disesuaikan dengan standar penanganan Covid-19.

Apri menyarankan agar RSUD Bintan, dapat selalu meningkatkan pelayanan dan mutu pelayanan terhadap pasien baik pasien Covid-19 maupun pasien umum. "Saat ini, ruangan isolasi yang kita upayakan dari ruangan yang telah ada di RSUD Bintan. Untuk mengantisipasi pasien yang perlu diisolasi untuk Covid-19. Ruangan-ruangan ini telah dirancang dan akan dilengkapi peralatan sebagaimana layaknya ruang isolasi bagi pasien Covid-19," jelasnya.

Direktur RSUD Bintan, dr Beni Antomi menyampaikan, kesiapan fasilitas ruang isolasi, guna penanganan medis pasien Covid-19. Selain itu, Pemerintah Daerah juga berencana untuk membangun ruangan baru, yang akan dibangun ke depannya yang diharapkan mengantisipasi dalam menangani pasien Covid-19.

"Ke depan Pemerintah Daerah juga berencana membangun ruangan isolasi yang dianjurkan pemerintah pusat," tutupnya.

Editor: Gokli