Ketua DPC Demokrat Karimun Juga Dipecat Gegara Ikut KLB Deli Serdang
Oleh : Asyri
Senin | 08-03-2021 | 12:53 WIB
husnizar-hood12.jpg
Sekretaris Umum DPD Demokrat Kepri, Husnizar Hood. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Karimun, Iwan Kusuma, juga dipecat karena ikut dalam KLB Deli Serdang bersamaan dengan Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi.

"Ketua DPC Demokrat Karimun, juga dipecat dan digantikan sebagai saudara Hosco, yang juga pengurus dari DPP, sebagai Plt," ujar Sekretaris DPD Demokrat Kepri, Husnizar Hood, Minggu (7/3/2021).

Husnizar menyampaikan, surat pemecatan Iwan Kusuma bersamaan dengan surat pemecatan Apri Sujadi selaku Ketua DPD Demokrat Kepri. "Suratnya juga sudah saya terima," terangnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY), secara resmi memecat Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi yang ikut serta dalam Kongres Luar Bisaa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sekretaris Umum DPD Demokrat Kepri, Husnizar Hood mengatakan kepastian pemecatan tersebut sudah diterima, Sabtu (6/3/2021) kemaren. Apri Sujadi digantikan oleh Waksenjend DPP Demokrat, Renanda Bakhtiar, sebagai PLT Ketua DPD Demokrat Kepri.

"Pemecatan Apri Sujadi suratnya sudah saya terima kemarin. DPP sudah menunjuk Renanda Bahtiar sebagai pelaksana tugas," ujar Husnizar Hood, Minggu (7/3/2021) saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Husnizar mengatakan DPD Kepri akan selalu komit dan loyal terhadap Ketua Umum DPP Demokrat yang dinahkodai AHY.

Editor: Yudha