Komputer Super Prediksi Liverpool Finis Kelima
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-02-2021 | 09:05 WIB
juergen-klopp15.jpg
Manajer Liverpool Juergen Klopp.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Liverpool akan mengakhiri musim 2020/2021 di posisi kelima. Demikian prediksi komputer super Premier League mengacu pada hasil terkini di Liga Inggris.

Sang juara bertahan, yang sempat memuncaki klasemen musim ini, sekarang menempati posisi keenam di klasemen sementara.

Rentetan hasil buruk, membuat Liverpool perlahan tapi pasti merosot disalip Manchester City, Manchester United, Leicester City, West Ham United, dan Chelsea.

Saat ini Mohamed Salah dan kawan-kawan tertinggal 19 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen.

Pelatih Jurgen Klopp juga menyatakan Liverpool sudah tidak memiliki harapan mempertahankan gelar juara setelah The Reds kalah dari Leicester dua pekan lalu.

Menurut komputer super Premier League, Liverpool bakal mengakhiri musim ini lebih baik satu peringkat dibanding posisi sekarang.

Komputer super tersebut juga memperkirakan Man City bakal tampil sebagai juara mengungguli Man Utd, Leicester, dan Chelsea.

Prediksi komputer super kerap berubah sesuai dengan performa terkini klub. Pada akhir Desember lalu, ketika Liverpool masih berada di peringkat pertama, komputer super memprediksi Liverpool akan keluar sebagai juara disusul Leicester, Man Utd, dan Chelsea yang menghuni posisi empat besar.

Jika Liverpool musim ini benar finis di peringkat kelima, maka untuk kali pertama Merseyside Merah finis di luar zona empat besar setelah musim 2015/2016.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha