Perbaikan Pipa Bocor, Distribusi Air Bersih Sebagian Wilayah Nongsa Terganggu
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 11-02-2021 | 20:04 WIB
info-air.jpg
Informasi gangguan suplai air.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan air bersih untuk sebagian wilayah Kecamatan Nongsa, Kota Batam pada Kamis - Jumat (11-12/2/2021) terganggu akibat adanya pipa bocor di WTP Nongsa.

BP Batam menginformasikan, pengerjaan pipa bocor ini dilakukan mulai pukul 21.00 WIB. Perbaikan diperkirakan selesai pada Jumat (12/2/2021) sekira pukul 03.00 WIB.

"Kami sampaikan informasi gangguan pelayanan berupa aliran air terhenti untuk sementara waktu. Hal ini terkait pekerjaan perbaikan pipa bocor dcip 250mm di WTP Nongsa," kata Corporate Communication Manager PT Moya Indonesia, Astrirna Veracia, Kamis malam.

Adapun area terdampak: Kavling Nongsa; Teluk Mata Ikan; Tering Bay Resort; Hotel Batam View; Montiggo; Palm Spring; Gedung IT Nongsa; Turi Resort; Nongsa Poin Marina; Nongsa Village; Perum Yose; Perum Taman Batu Besar; Polda; Perum Deluxe Palace; Perum Devely; Perum Green Nongsa City; Perum Wonder Land; Gedung Infinite dan Gedung Nongsa Digital Park.

"Setelah proses pekerjaan relokasi tersebut selesai, pelanggan pada area terdampak, diharapkan suplai air bersih secara bertahap akan normal kembali," sambungnya.

"Kami mengimbau kepada pelanggan di area terdampak untuk dapat melakukan antisipasi dengan cara menampung air pada bak penampung di rumah masing-masing. Permohonan maaf kami sampaikan, atas gangguan suplai yang terjadi," imbuhnya.

Ia juga mengajak konsumen air bersih di Batam untuk menyampaikan keluhan maupun informasi kepelangganan melalui saluran resmi SPAM Batam: WA 08117780155 untuk Info Tagihan & Tunggakan, Call Center 24 jam di nomor 150155, Media Sosial Resmi.

"Atau mendatangi Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) dengan menyebutkan detail identitas pelanggan untuk mendapatkan tidak lanjut penyelesaian dengan segera," tutupnya.

Editor: Gokli