Tingkatkan Kualitas SDM, Kapolda Kepri Resmikan Sport Area 88 Polda Kepri
Oleh : Hadli
Jumat | 15-01-2021 | 15:07 WIB
A-KAPOLDA-KEPRI-RESMIKAN.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman meresmikan lapangan Basket Sport Area 88 Polda Kepri di Area Polda Kepri, Kamis (15/1/2021). (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman meresmikan lapangan Basket Sport Area 88 Polda Kepri di Area Polda Kepri, Kamis (15/1/2021).

Peresmian Sport area 88 Polda Kepri ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan potong tumpeng oleh Kapolda Kepri. Setelah melaksanakan peresmian kegiatan dilanjutkan dengan bermain basket bersama Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan PJU (Pejabat Utama) Polda Kepri di Sport Area 88 Polda Kepri.

"Pembangunan Sport area 88 Polda Kepri ini dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan sumberdaya manusia Polri yang unggul, dalam pembinaan jasmani yang sehat, guna mendukung pelaksanaan tugas pelayanan prima ke masyarakat," tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Sport Area 88 Polda Kepri ini bukan hanya digunakan oleh PJU Polda Kepri namun untuk dipergunakan seluruh personel Polda Kepri.

Editor: Dardani