Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Naik Pangkat Jadi Kombes
Oleh : Hadli
Rabu | 23-12-2020 | 12:52 WIB
yos-kapolresta-barelang1.jpg
Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur. (Dok BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto naik Paik oangkat setingkat menjadi Komisaris Besar Polisi (KBP) atau Kombes Pol.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, kenaikan pangkat Kapolres berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: STR/900/XII/KEP./2020 tanggal 14 Desember 2020.

"Selain Kapolres ada dua orang PJU Polda Kepri yang naik mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ujarnya, Rabu (23/12/2020).

Dua orang PJU tersebut yakni, calon Kabid Propam Polda Kepri AKBP Stefanus Michael Tamutuan dan Kabid Kum Polda DIY yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Kepri AKBP Surisman dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kombes Pol.

"Dengan kenaikan pangkat ini tentunya kita semua berharap semoga dengan pangkat baru yang disandang dapat menjadikan insan Bhayangkara yang lebih bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta dapat memberikan rasa keadilan di dalam penegakan hukum," tutur Goldenhardt.

Editor: Yudha