Baksos Natal 2020, DPC Peradi Batam Berbagi Kasih ke 10 Panti Asuhan
Oleh : Hadli
Sabtu | 12-12-2020 | 19:36 WIB
baksos-natal-peradi-btm.jpg
Panitia Natal DPC Peradi Kota Batam, Ricard Sidabutar saat membagikan tali asih kepada pengurus Panti Asuhan Elsa Daya Bigail, Sabtu (12/12/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Panitia Natal DPC Peradi Batam menggelar bhakti sosial (Baksos) di 10 panti asuhan yang tersebar di Kota Batam, Sabtu (12/12/2020).

Baksos yang digelar pertama kali ini, dalam rangka menyambut Natal sebagai hari kelahiran Yesus Kristus.

"Diharapkan melalui Baksos ini para advokat dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan antar anggota Peradi, mempererat hubungan antar sesama anggota, memberikan motivasi betapa penting kesadaran dalam meningkatkan solidaritas tolong menolong dalam kehidupan advokat," ujar Ketua Panitia Natal DPC Peradi, Shenti Manurung.

Adapun 10 panti asuhan yang dikunjungi dalam Baksos Panitia DPC Peradi Batam adalah, Filadelfia Gracia, Vistos Kasih Ikhlas, Batesda, Berkat Bangsa, Rumah Singgah, Agape, Sungai Kerut, Damai Sejahtera, Elsadhai Abigel serta Samara Gak Kasih.

Di penghujung Baksos, panitia langsung mengelar pembubaran Panitia Natal 2020 yang dilaksanakan dengan makan siang bersama di Piayu Laut. "Acara perayaan natal dan bhakti sosial telah selesai dilakukan dengan lancar, sukses karena mendapat dukungan baik itu dari pengurus Peradi dan seluruh anggota Peradi baik yang beragama kristen maupun yang lintas agama," tuturnya.

Ketua DPC Paradi Batam, Bistok Nadeak menambakan, kegiatan Baksos yang digelar pada Sabtu hari ini masih bagian dari prosesi perayaan Natal tahun 2020 karena sebelumnya telah digelar Ibadah Natal di Hotel Aston.

Dengan telah dilaksanakan Baksos sebagai rangkaian Natal 2020, Bistok mengharapkan, Peradi Kota Batam dapat terus saling membantu serta tolong menolong antar sesama serta tetap kompak selalu. "Ke depannya kami berharap kegiatan seperti dapat dilakukan DPC Peradi secara rutin setiap tahun," tutupnya.

Editor: Gokli