FKPPI Rayon Batuampar Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Nagoya Square
Oleh : Putra Gema
Selasa | 08-12-2020 | 21:02 WIB
fkppi-bansos.jpg
FKPPI Rayon Batuampar saat memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Komplek Nagoya Square, Selasa (8/12/2020) malam. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - FKPPI Rayon 3103.09 Batuampar, Kota Batam menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat Komplek Nagoya Square yang tertimpa musibah kebakaran, Selasa (8/12/2020).

Ketua FKPPI Rayon 3103.09 Batuampar, Supriadi mengatakan, Bansos sembako ini merupakan langkah cepat FKPPI membantu korban kebakaran.

Bansos yang disalurkan FKPPI Batuampar ke tempat posko pengungsian sementara tersebut yakni beras, gula, mie instan, minyak makan, kopi, teh, dan air mineral.

"Ini merupakan langkah cepat FKPPI Batuampar untuk meringankan semua keluarga yang menjadi korban kebakaran di Komplek Nagoya Square ini," kata Supriadi.

Lanjut Supriadi, diharapkan seluruh pengusaha di Kota Batam khususnya di kawasan Batuampar dapat cepat bergerak memberikan bantuan untuk meringankan beban kepada seluruh masyarakat yang menjadi korban.

"Harapan saya ke depannya pengusaha-pengusaha di Kota Batam khususnya di Batuampar dapat cepat tanggap dan segera turun ke lokasi untuk menyalurkan bantuan kepada para korban," tegasnya.

Diketahui, pristiwa kebakaran di lokasi tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB. Angin yang kencang menyebabkan api cepat menjalar ke rumah lainnya.

Dalam pristiwa ini, sebanyak 41 KK atau 99 jiwa yang kehilangan rumah dan ditampung di tempat pengungsian sementara.

Editor: Gokli