Ismeth Abdullah Yakin INSANI Dapat Membawa Kepri Lebih Baik ke depan
Oleh : Putra Gema
Selasa | 17-11-2020 | 18:06 WIB
suryani-021.jpg
Ismet Abdullah, mantan Gubernur Kepri bersama Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Suryani saat kampanye di Batuaji, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ismeth Abdullah telah memberikan dukungan secara penuh kepada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI).

Tidak hanya mendukung, Ismeth Abdullah juga bergerak bertatap muka langsung ke masyarakat memperjuangkan kemenangan pasangan Isdianto-Suryani ke masyarakat.

Tokoh masyarakat yang merupakan mantan Gubernur Kepri pertama tersebut sangat yakin bila Isdianto-Suryani yang akan menang dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. "Saya yakini, tidak adanya keraguan dengan Pak Isdianto dan Ibu Suryani, dan beliau berdua yang akan memimpin Kepri," kata Ismeth di Perumahan Mukakuning Indah I (MKI I), Batuaji, Kota Batam, Senin (16/11/2020) malam.

Ia menjelaskan, dirinya sangat menginginkan melihat Kepulauan Riau kembali bangkit dan maju. Mau itu di sektor pertanian, perikanan, dan sektor lainnya.

Dikatakannya lagi, program INSANI sangat bagus, "Insyaallah INSANI akan pimpin, Kepri bangkit, menjadi provinsi yang maju dan gemilang!" tegasnya.

Di waktu yang bersamaan, Suryani Cawagub Kepri nomor urut 02 juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Ismeth Abdullah. "Saya berterimakasih kepada Pak Ismeth atas dukungan yang diberikan," ungkapnya.

Editor: Gokli