Datangi Mako Yonif Marinir 10, Brimob Polda Kepri Beri Kejutan Kue Ulang Tahun
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 16-11-2020 | 19:36 WIB
mar-10-SBY-dapat-kue.jpg
Danyonif 10 Marinir, Letkol Mar Alim Firdaus saat menerima kue ulang tahun dari Brimob Polda Kepri pada HUT Korsp Marinir ke-75, Senin (16/11/2020). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan personel Brimob Polda Kepri mendatangi Markas Komando Batalyon 10 Marinir di Pulau Galang, Batam, untuk memberikan kejutan kue ulang tahun dalam rangka HUT Marinir ke-75, Senin (16/11/2020) siang.

Personel Brimob Polda Kepri tersebut disambut dengan baik Danyon 10 Marinir, Letkol Mar Alim Firdaus yang kemudian dilaksanakan prosesi potong kue.

"Kami ucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan oleh saudara kita, Brimob Polda Kepri. Yang kemarin juga telah melaksanakan hari jadi Korpsnya. Semoga tetap menjadi saudara yang baik demi NKRI," kata Letkol Alim Firdaus, di sela-sela pemotongan kue ulang tahun.

Terlihat di lapangan, sebelum merayakan HUT Korps Marinir ke-75, Batalyon 10 Marinir memanen udang di keramba dalam Mako Yonif Marinir. Setelah itu, dilanjutkan merayakan HUT Korps Marinir ke-75 melalui video conference dari pusat.

"Sebenarnya HUT Marinir ke-75 tepatnya pada tanggal 15 kemarin. Jadi karna banyak kegiatan di lapangan makanya hari ini dipusatkan di Markas Besar Marinir Jakarta. Dengan HUT Marinir ke-75 ini berharap bisa menjaga NKRI dengan harga mati," ujarnya singkat.

Editor: Gokli