Sempena Sumpah Pemuda, Among Mitro Beri Tali Asih ke Ponpes Bustanul Adzkia
Oleh : Freddy
Rabu | 28-10-2020 | 22:10 WIB
20201028-Among-BTD.jpg
Ketua Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus pondok pesantren Bustanul Adzkia Wonosari. (Foto : Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Memeringati Sumpah Pemuda dan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun memberikan tali asih ke Pesantren Bustanul Adzkia Wonosari Karimun, Rabu (28/10/2020). Bantuan yang dibagikan tersebut berupa paket sembako, sarung dan masker.

Ketua Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto mengatakan, pihaknya ingin selalu berbagi dengan sesama, khususnya pada pesantren dan anak panti asuhan maupun warga yang tidak mampu.

"Bertepatan hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun dan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Paguyuban Among Mitro kembali membagikan paket sembako, sarung dan masker ke Pesantren Bustanul Adzkia Wonosari," ujar Wiryanto SH MH yang juga mantan Ketua KNPI Kabupaten Karimun.

Dengan semangat Sumpah Pemuda, Wiryanto berpesan kepada anak-anak pesantren Bustanul Adzkia Wonosari untuk tetap semangat, meskipun sekarang ini wabah Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Semoga, lanjut Wiryanto, bantuan itu dapat dimanfaatkan dan bermanfaat bagi pesantren Bustanul Adzkia Wonosari.

Bantuan sembako yang dibagikan kepada pesantren Bustanul Adzkia Wonosari, selain berasal dari Among Mitro, sebagian lagi dari sejumlah pengusaha di Karimun dan H. Suri, sahabatnya di Singapore.

Dalam kesempatan tersebut, Wiryanto yang merupakan Ketua Tim Kompass Arah dan pemenangan Insani meminta doa agar yang dilaksanakan ini selalu diberikan hidayah dan berkah serta berharap Kabupaten Karimun selalu kondusif meskipun adanya perbedaan.

Sementara Pengurus Pondok Pesantren Bustanul Adzkia Wonosari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Among Mitro yang telah membantu paket sembako,sarung dan masker dan semoga apa yang dilakukan Among Mitro selalu memberikan manfaat dan berkah , semoga apa yang diniatkan selalu mendapat ridho Allah SWT.

Editor: Dardani