Hari Sumpah Pemuda, GP Ansor Bintan dan Permabudhi Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan
Oleh : Harjo
Rabu | 28-10-2020 | 11:48 WIB
futsal-ansor1.jpg
Pertandingan futsal GP Ansor dan Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda GP Ansor dan Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi), gelar pertandingan persahabatan di lapangan Futsal Tanjunguban.

Kasatkorcab Banser Bintan Mu'arifin, menyampaikan kegiatan pertandingan persahabatan bertujuan untuk merajut tali persaudaraan dan menjaga kebhinekaan.

"Walaupuan kita beda suku dan agama, kita tetap satu bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujarnya.

Sementara ketua Pengurus Cabang (PC) Permabudhi Kabupaten Bintan, Anthonie Han, di Tanjunguban, Rabu (28/10/2020 memberikan apresiasi kepada seluruh pemuda, yang telah mensukseskan kegiatan olahraga melalui pertandingan persahabatan sebagai implementasi peningkatan tali persaudaraan antar sesama.

"Kegiatan ini bertemakan persahabatan antar lintas agama. Semoga dengan semangat persahabatan dan persaudaraan yang kuat antar para pemuda, dapat membangun dan menjaga Kesatuan dan persatuan Bangsa indonesia," harapnya.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, semoga peran ]emuda Indonesia semakin maju dalam membawa kemajuan bagi Bangsa dan Negara Indonesia tercinta," tambahnya.

Editor: Yudha