Paslon Apri-Roby Fokus Perkuat Pertumbuhan Ekonomi
Oleh : Harjo
Rabu | 21-10-2020 | 12:04 WIB
apri-visi-misi11.jpg
Paslon Apri-Roby sampaikan visi misi di DPRD Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Bintan, acara pemaparan visi misi semua kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bintan digelar, Rabu (21/10/2020).

Saat pemaparan Visi Misi, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan berbagi podium. Calon Wakil Bupati, Roby Kurniawan menyampaikan Visi Misi, sedangkan Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi menyampaikan delapan program prioritas.

Roby menyampaikan visi Bintan Rumah Kita yang berkeadilan, berdaya saing dan inovatif menuju masyararat yang sejahtera pada perhelatan pilkada bintan tahun 2020 ini.

Dimana untuk misi 5 tahun yang akan datang, pasangan "Anak Kampung" ini, akan memfokuskan dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi berdasarkan potensi lokal yang berdaya saing. Selanjutnya, meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta memperkuat nilai-nilai religius dan budaya melayu, meningkatkan kesejahteraan sosial dan pemberdayaan masyarakat, mempercepat pertumbuhan dan pemerataan pembangunan infrastruktur berbasis lingkungan dan tata ruang serta meningkatkan reformasi birokrasi dan pelayanan publik.

"Kita akan fokus untuk bagaimana memperkuat pertumbuhan ekonomi kedepan, salah satunya melalui program recovery ekonomi dengan memberikan bantuan stimulus UMKM tanpa bunga serta meningkatkan lagi pelayanan publik," ujarnya

Penyampaian visi misi pasangan Calon Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan dilakukan melalui video conference. Dalam penyampaian visi misi, pasangan Apri-Roby mengusung tagline "Bintan Rumah Kita" dalam Pilkada tahun 2020 ini.

Editor: Yudha