Promo Hoki, Hemat Angsuran Pembelian Motor Honda di Bulan Oktober
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 17-10-2020 | 11:00 WIB
honda-trail1.jpg
CRF150L. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kali ini ada kabar menarik untuk para pelanggan, Honda kembali mempersembahkan spesial promo untuk seluruh tipe motor. Sesuai dengan taglinenya, Honda memberikan keuntungan hemat angsuran di Oktober ini.

"Tidak hanya itu, diberikan juga plat holder dan jaket keren safety ridding di hampir semua tipe motor Honda," ujar Syaiful selaku Sales Manager Capella Honda Kepri, Sabtu (17/10/2020).

Dijelaskan, motor yang paling keren, sporty, compact dan super irit serta lincah, New Honda BeAT Sporty, motor matic ini menyediakan penawaran yang sangat menarik, cukup DP Rp 1,6 juta dan cicilan super ringan cuma Rp 791 ribu, Anda sudah bisa membawa pulang.

Diberikan juga bonus berupa free angsuran 1 kali ditambah discount DP Rp 200 ribu. Tidak cuma itu diberikan juga hadiah langsung Jaket Keren Safety Riding plus Plat Holder dan ditambah aksesoris keren berupa Rubber Step Floor & Garn CVR Muffler.

"Promo New BeAT Sporty kali ini adalah promo yang paling menarik setelah peluncuran di bulan Februari 2020 lalu," terangnya.

Untuk varian BeAT berikutnya yakni Honda BeAT Street juga tak kalah menarik, cukup dengan DP Rp 1,9 juta dan angsuran cuma Rp 804 ribu

Selanjutnya ada Honda Genio, Motor kaula muda yang eksis dan suka akan mode Casual Fashionable. Promo Honda Genio bulan ini sangat menakjubkan! Cukup bayar DP Rp 1,4 juta dengan angsuran hanya Rp 819 ribu dan konsumen diberikan diskon sebesar Rp 600 ribu, serta bisa menikmati free angsuran 1 kali dan tentunya free aksesories garnish headlight plus plat holder.

Lalu ada Honda All new PCX sebagai varian Honda Matic Sporty Elegan, konsumen bisa memilikinya hanya dengan DP Rp 2,6 juta, dan diberikan potongan diskon sebesar Rp 500 ribu, angsuran mulai dari Rp 1.203.000 plus bonus free angsuran 1 kali, juga jaket keren safety ridding & plat holder.

Di tipe Honda Matic Sporty & Adventure, Honda ADV150 ini bisa kamu dapatkan cukup dengan DP 2,4 juta, cashback Rp 1 jutaan untuk seluruh konsumen dan angsuran Rp 1.394.000 plus Free angsuran sebanyak 1 kali, serta Jaket Keren Safety Riding & Plat Holder.

Buat kamu pecinta motor bebek ini menghadirkan penawaran yang sangat menarik, di semua tipe bebek diberikan hadiah Jaket Keren Safety Riding & Plat Holder, yang bisa bikin kamu makin keren di jalan. Ada Honda Revo, bebek tangguh dan irit ini bisa didapatkan cukup dengan DP Rp 1,5 juta, diskon Rp 100 ribu dan angsuran hanya Rp 717 ribu. Selanjutnya ada Honda Supra X 125, cukup dengan DP Rp 1,8 juta, diskon Rp 100 ribu dan angsuran Rp 912 ribu konsumen bisa memiliki motor ini bertenaga 125 CC.

"Selanjutnya untuk para pecinta trabas ada Honda CRF150L, Motor On Off yang jago & tangguh di medan tanah dan juga cocok dijalanan aspal ini, bisa konsumen miliki cukup dengan DP Rp 3,5 juta dan angsuran Rp 1.701.000 ditambah jaket keren tentunya," ungkapnya.

Honda tetap mendukung kegiatan Social Distancing saat ini dengan menghadirkan layanan beli motor "Semudah TuWaGa", caranya gampang sekali kamu cukup buka Instagram @hondakepri atau masuk ke situs ww.cdn.co.id di sana ada Callista yang akan memandu konsumen tercinta Honda untuk memilih nomor kontak Dealer Honda yang tersedia, selanjutnya Satu, kirim data & KTP via WA. Dua, pembayaran bisa via Transfer atau di rumah aja. Tiga, motor pilihan kamu akan segera diantar sampai depan rumah kamu. Tidak perlu khawatir, Tim yang akan mengantar sepeda motor Honda ke rumah konsumen adalah yang telah dipastikan dalam keadaan sehat.

Editor: Yudha