BP Batam dan PT Moya Bentuk Kantor Pelayanan Pelanggan
Oleh : Gokli
Rabu | 14-10-2020 | 09:24 WIB
dendi-bp-corona1.jpg
Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan Batam, Dendi Gustinandar. (Dok)

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PT MOYA Indonesia, pemenang tender pengelolaan sistem penyediaan air minum (SPAM) di Batam, saat ini terus melakukan koordinasi dan persiapan terkait pelayanan air bersih untuk masyarakat Batam.

Koordinasi dan orientasi terus dilakukan untuk menjaga pelayanan air bersih di Batam tetap berjalan lancar pasca berakhirnya perjanjian kerja sama antara BP Batam dan PT ATB.

"PT MOYA Indonesia akan tetap mengupayakan pelayanan maksimal bagi konsumen. Untuk itu, PT Moya sudah menyiapkan berbagai hal, salah satunya adalah membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP)," ujar Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan Batam, Dendi Gustinandar, Rabu (14/10/2020).

Salah satu yang sudah dipersiapkan adalah membentuk Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) BP Batam dan MOYA Indonesia untuk pelayanan kepada para pelanggan.

"Lokasi yang sudah ditetapkan persis di dekat 3 kantor pelayanan sebelumnya, yaitu di Bengkong, Batu Aji dan Tiban, sehingga pelanggan tidak akan kesusahan mencari lokasi KPP karena memang berada di dekat Kantor Pelayanan ATB sebelumnya," katanya.

Penyempurnaan KPP terus dilakukan secara bertahap untuk dapat memberikan pelayanan prima bagi pelanggan SPAM di Batam.

Editor: Yudha